Diberdayakan oleh Blogger.


Ilustrasi PSK BANDUNG - Setelah satu bulan tidak ‘beroperasi’ selama Ramadan, para Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kota Bandung kembali turun ke jalanan.

Bahkan selama satu minggu usai Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Satpol PP Kota Bandung berhasil menjaring setidaknya 18 PSK.

“Tadi malam kita berhasil menjaring setidaknya 18 PSK yang mangkal di jalan-jalan Kota Bandung,” jelas Kepala Seksi Pemberkasan Barang Bukti Bidang Penyidik Satpol PP Kota Bandung, Agus Herlamabang, Minggu (26/8/2012).

Agus menjelaskan, 18 PSK yang terjaring dalam operasi yang digelar malam hingga dini hari tersebut adalah hasil kerjasama dengan Polsekta Andir, Polsekta Regol, dan Polsekta Sumur Bandung.

“Diharapkan dengan penindakan seperti itu bisa mengurangi bahkan memberantas penyakit masyarakat,” tuturnya.

Usai dilakukan pendataan, selanjutnya para PSK akan dikirim ke panti rehabilitasi di Sukabumi untuk diberikan pelatihan.

Nantinya, lanjut Agus, para PSK akan diberikan pelatihan dan ilmu oleh tenaga ahli dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

“Mudah-mudahan setelah dipulangkan dari panti, mereka yang punya keterampilan bisa meninggalkan pekerjaan sebelumnya (PSK),” harapnya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top