Diberdayakan oleh Blogger.

FOTO:REUTERS/Juan Medina
Madrid - Keberadaan Roberto Carlos, yang juga direktur olahraga Anzhi Makhachkala, di kota Madrid memunculkan rumor kalau klub Rusia itu sedang mendekati Cristiano Ronaldo yang pemain Real Madrid. Benarkah?

Menyusul mimik datarnya usai bikin gol untuk Madrid, Ronaldo terus menjadi bahan pemberitaan. Beberapa di antaranya berspekulasi tentang masa depan pemain asal Portugal itu di Santiago Bernabeu.

Belakangan, terbersit rumor kalau Anzhi kini meminatinya. Dugaan itu muncul menyusul keberadaan Roberto Carlos--juga pernah menjadi pemain dan bintang El Real--di kota Madrid.

Setelah dibeli jutawan Suleyman Kerimov pada 18 Januari 2011, Anzhi telah memperlihatkan ambisi tinggi di antaranya dengan menggaet Samuel Eto'o pada musim panas 2011 dan menunjuk Guus Hiddink sebagai pelatih pada Februari 2012.

Secara finansial, sokongan uang dari Kerimov memang membuat Anzhi niscaya takkan kesulitan untuk memboyong pemain dengan harga transfer dan gaji "wah" sekalipun, semisal Ronaldo.

Maka dari itu kabar yang mengaitkan Ronaldo dengan Anzhi tak ayal berpeluang bikin kubu Madrid dan pendukungnya risau. Tetapi setidaknya mereka bisa sedikit lega karena Roberto Carlos menegaskan bahwa kedatangannya ke kota Madrid bukanlah untuk merayu Ronaldo.

"Banyak orang yang bertanya kapan kami akan berusaha merekrut Cristiano, tapi tidak. Cristiano bahagia di sini sedangkan aku tengah memikirkan pemain-pemain lain di level berbeda untuk musim depan," kata Carlos yang dikutip Football Espana.

Bukan hanya itu, pria berusia 39 tahun asal Brasil itupun menyarankan Ronaldo agar terus bertahan bersama Madrid dan tidak usah "galau" lagi. "Jika Cristiano tidak merayakan golnya (untuk Madrid), para penontonlah yang akan merayakannya. Ia tak perlu risau, orang-orang menyayanginya."

"Ia harus terus di sini, tak usah mengkhawatirkan apapun, semua akan baik-baik saja. Cristiano itu phenomenon," pujinya

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Top